• SOLUSI KAYA, Cara Kaya Dari Bisnis Online

"PROMO BUAT SAHABAT YANG MASIH PAKET BBM"

Bismillah sahabat yang masih bermain BBM, saya akan memberikan Promo dan Bonus buat sahabat yang mau ambi kesempatan ini, klik linknya Baca Keterangan Lengkapnya Sampai Selesai klik lnk Web nya
Dikirim oleh : Budi, Kebumen, No Telp | Kunjungi Website

**PAKET BISNIS USAHA ONLINE**

**YUK BELI PAKET BISNIS USAHA ONLINE; Mungkin Selama Ini Sahabat Bingung Mau Usaha, Tapi Modalnya yang Kecil dan Produknya, yang Gak Repot dan Banyak di Cari, Kira-kira apa ya ….. > PIN KONVEKSI > PANDUAN BELAJAR BISNIS INTERNET 29 hari dan > masih banyak lagi Bonusnya update
Dikirim oleh : Pras, Kebumen, No Telp | Kunjungi Website

**APA ITU FUTURENET?**

17/05/16
**MEDIA SOSIAL BARU YANG AKAN BOOMING FUTURENET**
APakah itu FutureNet...???
FutureNet atau FN adalah media sosial baru, yg mana kita dikasi kesempatan untuk ikut mendapatkan share bisnis iklannya yg berbayar. Saat ini sudah banyak yg pasang iklan di FutureNet dgn membayar sesuai ketentuan.
Nah untuk menjadi member ada 3 Pilihan:
1.  Member GRATIS, bebas menggunakan fasilitas yg gratis dari futurenet ini seperti layaknya facebook bahkan lebih banyak fitur nya.
2.  Membership SEKALI BAYAR, mulai 10$ sampai 1000$ (bisa upgrade) dgn system matrik 3 x 10 .  Artinya cabang kita hanya 3 dan bisa kedalaman sampai 10 level. Nah salah satu bonus dari membership ini adalah bonus pertemanan. Maksudnya berapapun team kita dlm group dibawah kita, baik yg kita sponsori sendiri maupun dpt limpahan dari atas, hitungan bonus nya sama:
Friends Bonus : Nilai paket x total team dibawah kita x 5%.
Masing2x paket mempunyai group jaringan matrix sendiri2x sesuai paketnya.
Ada 6 paket member (10$,  25$,  50$,  100$, 500$ dan 1000$)
3. Futurenet Ad Pack Pro,
Bisnis sharing iklan dgn sytem ad pack, 1 Ad pack = 50$ dan kita akan mendapatkan 60$,  syaratnya kita klik iklan yg disarankan sebanyak 10 kali per harinya dan kita akan dpt 0.5$ per hari maximumnya. Selama 120 kali. Jika kita nggak sempat lihat iklannya, maka hari itu saja kita tertunda dpt 1% nya dan akhirnya bisa lebih dari 120 hari tapi tetap 120% totalnya. Kita bebas membeli Ad pack sebanyak2x nya.
Pembayaran dan pencairan bisa dilakukan dengan sekali klik via bitcoin, utk pencairan minimum 10$ dgn fee 4$ setiap transaksi berapapun.
YANG LUAR BIASA DAN BELUM PERNAH ADA, Perhitungan bonus di kalkulasi setiap 15 menit. JADI Anda bisa gajian setiap 15 menit jika team nya sdh mulai besar.
Untuk memulai bisnis ini segera register FREE dulu, melalui link berikut:
http://fajar.futurenet.club/
More info silahkan inbok..
★ TERTARIK UNTUK BERGABUNG  :
Kirimkan data Anda via: Inbox FB / Email: fajarbudiprasetyo77@gmail.com
Telp/sms : 0857 0241 3136
WA : 0821 3704 3028
Bbm : 5F4EE5C6
- Nama Lengkap
- Telepon
- Email
- Kota
- Negara
Langsung join klik
http://fajar.futurenet.club/
yg mau join silakan dr awal jgn diakhir nnti sembako nya keburu abis,,, !!!
Jadilah yang pertama di kota Anda !!
Yang masih ngintip jangan malu-malu, tapi mau-mau ayo merapat gx usah malu2. kalo malu bisa inbox saya. nanti di pandu sampe lancar...
Salam Gurih gurih enyoi,,,,  ;
Software Website Toko Online
pasang iklan baris gratis SOLUSI KAYA